Sabtu, 30 Maret 2013



Halo kawan" gamers. kali ini sudah ada bocoran tentang MODOO MARBLE OFFLINE nih .
saya sendiri sudah bisa memainkan game ini secara offline. tapi agak ribet juga sih install dan 
seting gamenya . bikin database terus edit IP untuk LAN juga. 

tapi kawan" tidak usah khawatir. saya sudah menyediakan game dan database
yang sudah saya seting sendiri. jadi tinggal diinstall dan dimainkan saja. kawan" bisa download
filenya dibawah ini. harap dibaca terlebih dahulu.



• Modoo Marble Offline Launcher + Database : Download disini

Peringatan : File ini berisi Launcher + Database System Manager.
Anda bisa install SQL Server dan memulai membuat DATABASE. maka akan otomatis meng
execute query dari game tersebut..
Anda harus memasukan Launcher Modoo Marble Offline pada folder Client Modoo Marble Indo.
Jika anda mengalami Database Error . pastikan MySQL anda sudah aktif.
anda bisa mendownload mysql melalui pencarian  di google

Anda bisa login Launcher dengan menggunakan ID dan Password ini :

ID : marble-offline.blogspot.com
Password : modoo1234

Saya Hendra . juga menyediakan DVD Modoo Marble Offline. lengkap 
dengan Client + Tuttor + Edit karakter + dan tanpa ribet seting ( langsung main )

DAFTAR HARGA PER BUAH :

1 DVD MODOO MARBLE OFFLINE TERBARU Rp 100.000,-
1 CD Tools Edit Karakter Rp 30.000,-
1 CD Bot Player Rp 30.000,
1 CD LAN . Rp 30.000,-

Harga total 100+30+30+30 = 190rb
jika anda membeli 1 set lengkap maka akan di diskon menjadi 150rb ( sudah termasuk ongkir)

( CD Toole Edit Karakter gunanya agar untuk mengedit karakter anda , seperti mengedit Uang marble anda, Level kartu dan item dadu di inventory anda )

( CD LAN gunanya agar game modoo marble bisa dimainkan secara LAN atau bisa buat main 1 warnet. )

( CD Bot Player untuk memunculkan musuh lain. walaupun offline tetapi tetap ada 
musuh lain.level karakter ( kartu) , uang marble dan jumlah musuh lain bisa di seting melalui CD ini. )

Silahkan pilih barang yang akan anda order.

pengiriman barang bisa melalui pos atau tiki dan KILAT..
bagi yang minat Hub Saya 089 533 596 3656 ( 13 digit ) / PIN BB : 7C35D0DF
Jangan lupa kirimkan Alamat lengkap beserta kode POSnya.

Pembayaran bisa di transaksikan ke no rekening saya / Pulsa TRI ke no saya
(selagi saya membutuhkan)


Bukti semua pengiriman barang via JNE




Saya Hendra mohon maaf atas ketidak nyamanannya . 

Minimum Spesifikasi Komputer

RAM 1GB +
VGA 256 +
Processor 2.5 Ghz +
Windows 7 - Windows XP - Windows Vista - Windows Server



Kaya gini nih Modoo Marble Offlinenya..
                     

 Launcher Modoo Marble Offline


Pada saat di lobby.


Main LAN

Game


Informasi Lebih Lanjut :dvd_orders@yahoo.com


Detail Game Lainnya



Klik Gambar